jump to navigation

Tentang

Visit Batam 2010

Sukseskan Visit Batam 2010

kebatam.wordpress.com menyediakan kepada Anda informasi tentang Pulau Batam – Indonesia.

kebatam.wordpress.com is providing all information about Batam Island – Indonesia for you.
This blog is hosted at WordPress.com that not allowing me to use any kind of javascript here😦
Please use Google Translate to translate this blog to your suitable language.

Thanks for your visiting.

[ Yudhi Armyndharis ]

Komentar»

1. Bigboy87 - 4 Agustus 2009

salam sebelumnya….

Ini gwa mau beri komen event ini yah

sebelum mencantumkan logo visit batam 2010…..
pikir2 lagi deh yang buat event ini…..

harusnya Malu donk…..
kota batam aja masih semberawut……kotor…..sampah dimana2…..jalanan lobang trus ditambal lubang lagi…..
lampu jalan yang sebagian idup sebagiannya mati…..

jujur aja..aku warga batam tidak setuju jika ada event seperti visit batam 2010……entar malah bikin malu sendiri…….
batam disebut2 sebagai kota……..mana bukti kotanya ?????
Mall banyak yang mati……..bisnis terpukul………
bea cukai yang sialan …….nangkapin barang2 BM……….gimana orang2 mau bisnis.??? gwa kasihan liat konter hp yang pada tutup…..toko komputer yang kehabisan barang seken……
bea cukai pada nangkapin…….apa mereka tidak mikir kalo mereka sendiri menggunakan produk BM juga ????

visit batam 2010…..apa yang mau di visit?? mall mati ???? bisnis mati ????
kalo disuruh nyari yang resmi…………mana sanggup orang bisnis jadi reseller……………………………………………………………….gwa sendiri bignung dengan sistem bea cukai dibatam………apalagi custom imigrasi nya…………masa kita belanja elektronik dari singapore malah dikenakan pajak…………kan kita untuk pribadi.bukannya untuk jual lagi………..bea cukai sialan…………
trus imigrasi yang selalu mempermasalahkan apa tuh naamanya FISKAL……turis mana ada yang berani masuk…………………mahalnya fiskal batam………………………>_<

matikan FISKAL…………maka bisnis bisa lancar lagi…………
itu aja sih saran sebelum visit 2010….

Bisnis gelap biasanya menguntungkan…..dan produknya yang ditawarkan juga masuk dalam kategori daya beli masyarakat……kalo jual resmi…….mending beli di kota masing2…………toh garansi nya juga sama……………………

2. Faust - 26 Februari 2010

Setuju dengan yang di atas, perasaan ga ada bedanya juga setelah diterapkan FTZ. Batam banyak potensi yang sangat bagus.. semua kebijakan harus mengutamakan kepentingan warga Batam sendiri. Saya percaya Batam bisa maju.

3. Marie Pang - 16 Juni 2010

Aku juga setuju..aku ikut yg katanya Expo bulan Mei lalu..aduh kecewanya bukan saja dari awal tanggal berubah..yng lebih ganas lagi tempatnya berubah..juga gak jelas arah dan maksud gak jelas..aku sudah sering mengikuti acara2 bazar pameran baik lokal maupun luar..tapi semua jelas prospek jelas sasaran jelas..tapi kemarin ini jelas2 panitianya yg cari duit..susah klau seperti itu mau maju..mereka cuma pandai menggunakan judul2 sok aja..padahal nol GEDE…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: